Minggu, 18 November 2012

final softskill psikologi & teknologi internet (dampak positif & negatif games online)

Manfaat positif dan negatif games online
Dalam 3 hari saya bermain game online.  Banyak manfaat yang saya dapatkan saat bermain game ini. Terutama dampak positif dan negatif bagi saya. Sekarang saya akan menguraikan beberapa dampak tersebut yang telah saya alami pada saat bermain game online itu.


Dampak positif :
v  Sebagai hiburan dikala waktu senggang.
v  Melatih kesabaran.
v  Melatih konsentrasi.
v  Meningkatkan kemampuan saraf motorik pada otak kita.
v  Melatih kreatifitas, dan respon otak.
v  Melatih insting.
v  Ajang menambah kawan.

Dampak Negatif :
v  Lupa akan waktu
v  Bisa menyebabkan Kecanduan dalam bermain game online
v  Lupa akan kewajiban yang dimilikinya
v  Pemborosan
v  Mengurangi sifat sosial nya
v  Membuat kesehatan menurun

0 komentar:

Posting Komentar