Sabtu, 12 Oktober 2013

biography



Nama saya Arum sekarwati, panggilannya Arum, saya lahir di Tanjungpandan, Belitung, tepatnya pada tanggal 1 November 1993. Nama ayahku Syamsul Bahri, beliau bekerja sebagai karyawan swasta, sementara ibuku bernama Nuryani, ibu bekerja sebagai pegawai negeri sipil. Saya anak pertama dari 3 bersaudara, mempunyai satu adik perempuan, dan satu adik laki-laki. Adik perempuanku yang satu ini umurnya tak jauh beda denganku, umur kami hanya berjarak 1 tahun 1 bulan, namanya Risma , sekarang ia juga sedang menjalani pendidikannya di universitas yang sama denganku. karena jarak umur yang dekat ini dia adalah saudara plus sahabat bagiku. Adikku yang laki-laki sekarang ini dia berusia 8 tahun, namanya Alfi, satu-satunya anak paling bungsu, satu-satunya  anak laki-laki dalam keluarga kecil kami.

Hobi saya jalan-jalan, baca buku, nonton, dan masih banyak lagi. Sebelum bersekolah di sekolah dasar, pendidikan pertama saya di TK Lestari, setelah itu saya melanjutkan sekolah ku di SD Negeri 23 Tanjungpandan, sekolah yang tepat berada di depan rumahku, sehingga sering membuatku pulang kerumah untuk nonton tv saat jam istirahat tiba. Setelah lulus sekolah SD, saya melanjutkan ke SMP Negeri 2 Tanjungpandan, yang jaraknya lumayan jauh dari rumahku . setelah lulus, saya lanjut sekolah di SMA Negeri 1 Tanjungpandan, banyak moment special disini, masa lucu saat sekolah, menemukan teman, sahabat, semuanya hampir pernah saya lalui pada saat masa sma. Sekarang saya sudah menjadi mahasiswi dan  sedang berkuliah di jurusan Psikologi.

1 komentar:

walwinnjabar mengatakan...

JSM Hub Archives - JSM Hub
JSM Hub, 대구광역 출장마사지 one of the most respected gambling and entertainment businesses in 용인 출장마사지 the UK, is now 안산 출장샵 live with its award-winning online  Rating: 5 경주 출장샵 · 남원 출장샵 ‎1 vote

Posting Komentar